Ghostbusters: Frozen Empires, Visualisasikan Kengerian Kekuatan Es Sang Hantu.

 


GhostBusters: Frozen Empires, sejak penayangan pertama film Ghosbuster pada tahun 1984 setelah 40 tahun waralaba Ghostbuster akhirnya merilis Ghostbuster: Frozen Empires yang merupakan film ke-5 dari serial film Ghostbusters.

menceritakan kisah keluarga Spengler yang kembali ke tempat semuanya dimulai, yaitu pemadam kebakaran ikonik dari Kota New York.Keluarga Spengler sendiri akan menemui Ghostbusters asli, yang rupanya telah mengembangkan sebuah laboratorium penelitian rahasia.

Baca juga: Godzilla x Kong: The New Empire, Tampilkan Senjata Baru Milik Kong

Dilansir dari akun Youtube Ghostbusters, Final Trailer yang ditayangkan pada Jumat (01/03/2024) kita disuguhkan dengan penemuan artefak yang berbentuk bola yang tanpa disengaja dapat melepaskan kekuatan iblis yang dapat memanipulasi es.

Disaat artefak purba ini melepaskan kekuatan iblis, mulailah berkumpul Kembali para Ghostbusters yang mana generasi muda ghostbusters harus bekerja sama dengan para pendahulu mereka untuk mempertahakan kota New York dan juga dunia dari Second Ice Age

Pada trailer ini kita juga disuguhkan dengan tampilanj serta peralatan baru dari para Ghostbusters, dan kita juga diperlihatkan dengan adanya laboratorium bariu para Ghostbusters yang digunakan untuk menampung serta meneliti para hantu-hantu yang ada.

Film yang disutradarai oleh Gil Kenan ini juga Menggaet Sejumlah artis-artis terkenal seperti Mckenna Grace,Paul Rudd,Bill Murray,Finn Wolfhard,Carrie Coon, hinnga Logan Kim, yang nantinya akan ikut dalam Perburuan besar-besaran terhadap para hantu ini.

Film ini direncanakan rilis di region Amerika pada 22 maret 2024, namun belum ada kepastian resmi kapan film ini akan tayang di Indonesia, biasanya hanya terpaut 1-2 hari jadi tunggu apalagi segera amankan tiket kalian di bioskop terdekat kalian.

Lebih baru Lebih lama