Godzilla x Kong: The New Empire, Tampilkan Senjata Baru Milik Kong

 

Poster Godzilla x Kong
Poster Godzilla x Kong

Godzilla x Kong: The New Empire, yang merupakan film terbaru dari waralaba monsterverse yang mana film ini digadang-gadang akan melanjutkan kesuksesan film sebelumnya yaitu Godzilla x Kong.

Dilansir dari akun Youtube  Warner Bros. Pictures, Trailer kedua yang di tayangkan pada Kamis (15/02/2024) menampilkan kelanjutan kisah epik dalam film sebelumnya.

Godzilla x Kong: The New Empire, juga nantinya akan menggali lebih jauh terhadap Sejarah para Titan dan juga konfrontasi antara kaum Kong dan Godzilla pada masa lalu.

Namun pada trailer tersebut kita juga disuguhkan dengan aksi kerjasama antara Godzilla dan Kong guna mengalahkan Skar King dan juga Shimo yang merupakan ancaman baru bagi para Manusia dan juga Titan.

Baca juga: Awali Maret 2024 dengan Rekomendasi Film Anime Populer

Pada trailer tersebut kita juga diperlihatkan dengan Senjata baru milik Kong yaitu B.E.A.S.T Glove yang nantinya akan menggantikan Kapak dorsal milik Kong.

B.E.A.S.T merupakan singkatan dari Bio Enhanced Anatomech Seismic Thunder, yang berwujud sarung tangan besi yang melapisi tangan kong dari siku hingga ujung jarinya, B.E.A.S.T Glove sendiri memiliki kekuatan yang dapat mengeluarkan petir melalui tinju Kong.

Sejumlah artis-artis papan atas seperti Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, hingga Alex Ferns nantinya juga akan ikut serta dalam memeriahkan pertarungan epik para Titan ini.

Godzilla x Kong: The New Empire, nantinya akan tayang pada bioskop internasional pada tanggal 29 Maret tahun ini.

Lebih baru Lebih lama