Rekomendasi Film Anime Populer Sedang Tayang di Bioskop Juni 2024

CRAYON SHINCHAN THE MOVIE: BATTLE OF SUPERNATURAL POWERS
CRAYON SHINCHAN THE MOVIE (X.com/shinchan3dcg)

Informassa - Kabar baik untuk pecinta anime karena berbagai film anime populer sedang tayang di bioskop. Beberapa film anime yang sedang tayang di bioskop pada Juni 2024 yaitu CRAYON SHINCHAN THE MOVIE: BATTLE OF SUPERNATURAL POWERS, DETECTIVE CONAN vs KID THE PHANTOM THIEF, dan HAIKYU!! THE DUMPSTER BATTLE.

CRAYON SHINCHAN THE MOVIE: BATTLE OF SUPERNATURAL POWERS

CRAYON SHINCHAN THE MOVIE: BATTLE OF SUPERNATURAL POWERS adalah film anime yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation. Film ini adalah film ke-31 dan film animasi CG 3D pertama dari serial anime Crayon Shin-chan. Film ini disutradarai oleh Hitoshi One dan dibintangi oleh Yumiko Kobayashi dan Miki Narahashi. Film ini dirilis pada 4 Agustus 2023 di Jepang.

Baca juga: Berbagai Film Jepang Dapat Ditonton di Bulan Juni 2024

“Pada tahun 20 dan 23 akan jatuh dua cahaya dari langit. Satu cahaya akan berwarna gelap dan cahaya lainnya akan berwarna putih terang.. Cahaya gelap memiliki kekuatan super yang akan mengganggu kedamaian dan membawa kerusuhan pada dunia”. 

Kemudian, pada musim panas 2023, dua cahaya mendekat dari angkasa. Cahaya putih terang mengenai Shinnosuke, yang sedang menunggu makan malamnya. Tubuh Shinnosuke diisi oleh kekuatan misterius. Pada saat Shinnosuke menggunakan kekuatannya pada mainan, mainan tersebut mengapung di udara! pada saat itulah lahir Esper Shinnosuke. 

Di sisi lain, seorang pemuda terkena cahaya gelap dan menjadi esper gelap yang bernama Hiriya Mitsuru. Pekerjaan paruh waktunya tidak berjalan dengan baik, idola kesukaannya akan menikah, dan bahkan ia dikejar oleh polisi akibat kesalahpahaman. Ia berniat untuk balas dendam kepada dunia setelah mendapatkan kekuatannya. Hiriya yang akan membuat kerusakan di dunia vs Shinnosuke. 

Tirai pertempuran kini terbuka pada pertempuran besar kekuatan supranatural, dimana “semuanya adalah “Shin” (artinya baru) - dimensi!”. Musim panas kali ini, cahaya Shinnosuke akan menyinari wajah keputusasaan akan membuat perasaanmu berdebar!!


DETECTIVE CONAN vs KID THE PHANTOM THIEF

DETECTIVE CONAN vs KID THE PHANTOM THIEF adalah film kompilasi spesial serial TV yang berisi potongan dari episode yang menampilkan konfrontasi antara Conan dan Kid the Phantom Thief: “CONAN vs KID THE PHANTOM THIEF” dan “THE DETECTIVES COME TOGETHER! KUDOS vs KID THE PHANTOM THIEF” Dari lahirnya Moonlight Magician, Kid the Phantom Thief, dan pertemuan pertama antara rival terhebat dan abadi Conan/Shinichi.

DETECTIVE CONAN vs KID THE PHANTOM THIEF disutradarai oleh Shunsuke Ishihara dan dibintangi oleh Minami Takayama dan Kappei Yamaguchi. Film ini dirilis di Jepang pada 5 Januari 2024. Film ini dibuat untuk memperingati perilisan Detective Conan The Million-dollar Pentagram pada 12 April 2024 di Jepang.


HAIKYU!! THE DUMPSTER BATTLE

HAIKYU!! THE DUMPSTER BATTLE adalah sebuah film anime olahraga yang diproduksi oleh Production I.G. Berdasarkan serial manga Haikyu!! karya Haruichi Furudate, film ini adalah sekuel langsung dari serial televisi anime serta adaptasi film pertamanya. Film ini disutradarai oleh Susumu Mitsunaka dan dibintangi oleh Ayumu Murase, Kaito Ishikawa, dan Yûki Kaji. Film ini dirilis pada 16 Februari 2024 di Jepang.

Selama Turnamen Bola Voli SMA Musim Semi Prefektur Miyagi dan penyisihan SMA Musim Semi, SMA Karasuno muncul sebagai pemenang atas lawan-lawan tangguh, dan terus mengembangkan keterampilan mereka. Mereka meraih kemenangan menakjubkan atas SMA Inarizaki di putaran kedua turnamen SMA Musim Semi. 

Kini, mereka bersiap menghadapi rival lama mereka, SMA Nekoma, di babak ketiga yang sangat dinantikan. Kedua tim pembangkit tenaga listrik ini belum pernah bentrok di panggung resmi meski sudah berkali-kali melakukan latihan pertandingan. Pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara SMA Karasuno dan SMA Nekoma ini terkenal dengan sebutan "Pertempuran Tempat Sampah". Di arena yang ditakdirkan, dimana pertandingan yang tidak dapat diulang akan segera dimulai...


Demikian rekomendasi film anime populer yang sedang tayang di bioskop Indonesia pada Juni 2024 yaitu CRAYON SHINCHAN THE MOVIE: BATTLE OF SUPERNATURAL POWERS, DETECTIVE CONAN vs KID THE PHANTOM THIEF, dan HAIKYU!! THE DUMPSTER BATTLE. Bagaimana menurutmu? Tertarik untuk menyaksikannya di bioskop?

Lebih baru Lebih lama