Rekomendasi Film Anime yang Tayang di Bioskop Juli dan Agustus 2024

DORAEMON THE MOVIE NOBITA'S EARTH SYMPHONY
DORAEMON THE MOVIE NOBITA'S EARTH SYMPHONY (X.com/@doraemonChannel)


Informassa - Kabar baik untuk pecinta anime karena berbagai film anime populer tayang di bioskop. Beberapa film anime yang tayang di bioskop pada Juli dan Agustus 2024 yaitu DORAEMON THE MOVIE NOBITA'S EARTH SYMPHONY, DETECTIVE CONAN THE MOVIE: THE MILLION-DOLLAR PENTAGRAM, dan BOCCHI THE ROCK! RECAP PART 1.

DORAEMON THE MOVIE NOBITA'S EARTH SYMPHONY

DORAEMON THE MOVIE NOBITA'S EARTH SYMPHONY merupakan sebuah film petualangan fiksi ilmiah fantasi musikal animasi Jepang tahun 2024. Film ini adalah film ke-43 dari serial Doraemon karya Fujiko F. Fujio. Film ini disutradarai oleh Kazuaki Imai dan ditulis oleh Teruko Utsumi. Film ini dirilis pada 1 Maret 2024 di Jepang dan 17 Juli 3024 di Indonesia.

Baca jugaKeuntungan dan Kerugian dari Melemahnya Yen

Musik ada dalam kehidupan kita sehari-hari dan dianggap remeh. Tapi apa yang akan terjadi apa jadinya jika musik hilang dari muka bumi? Doraemon dan Nobita, bersama-sama dengan kenalan baru mereka, akan berkomunikasi melalui musik, menjalin hubungan baru persahabatan dan selamatkan bumi dari kehancuran.


DETECTIVE CONAN THE MOVIE: THE MILLION-DOLLAR PENTAGRAM

DETECTIVE CONAN THE MOVIE: THE MILLION-DOLLAR PENTAGRAM adalah sebuah film misteri animasi Jepang yang disutradarai oleh Chika Nagaoka. Film ini adalah film ke-27 dari seri film Detective Conan berdasarkan seri manga dengan nama yang sama oleh Gosho Aoyama, didahului oleh Black Iron Submarine pada tahun 2023. Film ini dirilis di Jepang pada 12 April 2024 dan 7 Agustus 2024 di Indonesia.

Sebuah pesan telah tiba dari Kid the Phantom Thief, bahwa dia akan mencuri pedang Jepang milik Keluarga Onoe yang kaya raya di Hakodate, Hokkaido. Conan dan Heiji Hattori, yang kebetulan berada di Hakodate, sedang menangani kasus untuk menangkap Kid. Koleksi Keluarga Onoe dikaitkan dengan Toshizo Hijikata, tokoh bersejarah yang tewas di Hakodate. Mengapa Kid, yang berspesialisasi dalam perhiasan, mengincar pedang Jepang? 

Secara kebetulan pengacara keluarga Onoe ditemukan terbunuh di kawasan gudang, rupanya dibantai dengan pedang Jepang. Tersangka adalah seorang investor/pedagang senjata yang konon mengincar harta terpendam keluarga Onoe. Kakek dari kepala keluarga Onoe sangat terlibat dengan industri militer selama masa perang, dan dikabarkan dia menyembunyikan beberapa senjata ampuh yang dapat “mengubah arah perang” di suatu tempat di Hakodate. 

Apakah Kid mengincar senjata itu? Sementara itu Heiji mencoba mencari sudut pandang yang sempurna untuk menyatakan cintanya kepada Kazuha. Di Utara di antara bunga sakura, perburuan harta karun yang mengasyikkan dimulai.


BOCCHI THE ROCK! RECAP PART 1

BOCCHI THE ROCK! adalah serial anime yang diproduksi oleh CloverWorks. Serial ini disutradarai oleh Keiichirō Saitō dan ditulis oleh Erika Yoshida. Serial ini ditayangkan mulai 9 Oktober hingga 25 Desember 2022, di Tokyo MX dan jaringan lainnya. Fan Screening film kompilasi BOCCHI THE ROCK! RECAP PART 1 akan diadakan pada 10 Agustus 2024 di Indonesia.

Hitori Gotoh, “Bocchi-chan,” adalah seorang gadis yang sangat tertutup dan pemalu orang-orang yang dia selalu memulai percakapannya dengan “Ah…” Selama tahun-tahun sekolah menengahnya, dia mulai bermain gitar, ingin bergabung sebuah band karena menurutnya ini bisa menjadi peluang bahkan bagi seseorang yang pemalu menyukainya juga bersinar. 

Tapi karena dia tidak punya teman, dia berakhir berlatih gitar selama enam jam setiap hari sendirian. Setelah menjadi pemain gitar yang terampil, dia mengunggah video dirinya bermain gitar gitar ke internet dengan nama “Guitar Hero” dan berfantasi tampil di konser festival budaya sekolahnya. 

Tapi bukan hanya dia tidak bisa menemukan teman band, sebelum dia menyadarinya, dia masih di sekolah menengah dan masih tidak bisa mendapat satu teman pun! Dia hampir saja menjadi seorang yang tertutup, tapi suatu hari, Nijika Ijichi, si drummer di Kessoku Band, mengulurkan tangan padanya. Dan karena itu, dia kehidupan sehari-hari mulai berubah sedikit demi sedikit.


Demikian rekomendasi film anime populer yang  tayang di bioskop Indonesia pada Juli dan Agustus 2024 yaitu DORAEMON THE MOVIE NOBITA'S EARTH SYMPHONY, DETECTIVE CONAN THE MOVIE: THE MILLION-DOLLAR PENTAGRAM, dan BOCCHI THE ROCK! RECAP PART 1. Bagaimana menurutmu? Tertarik untuk menyaksikannya di bioskop?

Lebih baru Lebih lama